Gema Printing Solusi Pertumbuhan Bisnis Anda



Payakumbuh, SagoNews.com - Bergerak dibidang percetakan, Gema Printing telah memberikan kemudahan - kemudahan untuk jasa promosi, sosialisasi, edukasi dan branding usaha serta instansi pemerintahan.

Sudah 10 tahun Gema Printing menyediakan jasa bikin spanduk, baliho, banner, neon box, faktur, kwitansi, stiker dan jasa lainnya. Kini Gema Printing telah bisa pula melayani cetak kartu nama, ID card, pin, name tag dan sejenisnya.

Pengelola Gema Printing, Kak Id mengatakan bangga bisa melayani ribuan kostumer sejak usahanya berdiri. "Kepuasan konsumen adalah kebanggaan bagi kami, alhamdulillah selama ini pelanggan Gema Printing selalu puas dengan jasa yang kamk berikan," ucapnya.

Pelanggan setia Gema Printing, Fadli Riansyah owner Sago Green Coffee & Roasted Coffee juga mengaku puas dengan Gema Printing, "saya sejak tahun 2016 berlangganan dengan Gema Printing, mulai dari bikin brosur, kartu nama, spanduk, x-banner, hingga stiker separasi. Harganya terjangkau dan sesuai dengan style pengusaha pemula," ucapnya, Senin (22/2).

Hal senada juga diungkapkan oleh Zalilla, "saya sering bikin stempel, cetak pin, ID card dan name tag di Gema Printing. Karena pelayanannya mudah, ramah dan cepat, bisa order via whatsapp ke adminnya," ungkap Zila.

Gema Printing Solusion bisa dihubungi di nomor admin Gema 081378766766 atau Kak Id 085374437733. (Red)