DPD Nasdem Kota Solok Salurkan Bantuan Kursi Roda Dari Hj. Lisda Hendrajoni



Anggota DPR-RI fraksi partai Nasdem Hj. Lisda Hendrajoni memberikan bantuan kursi roda, untuk 11 kabupaten kota se Sumatra Barat. Hal itu telah dimulai di Kota Solok, melalui tenaga ahlinya Ira Yusfi, sejak bulan Mei 2021 ini.

Dilansir dari Ira Yusfi Official, pembagian kursi roda itu diagendakan dalam kegiatan safari ramadhan DPD Partai Nasdem Kota Solok, menyebutkan, "Alhamdulillah Kakak Ira Yusfi berkesempatan menjadi perpanjangan tangan menyalurkan bantuan kursi roda untuk warga Kota Solok dari Anggota DPR RI Fraksi Partai Nasdem  Hj. Lisda Hendrajoni," tulisnya.

Acara yang dilaksanakan di Musholla Al Mutazam Parak Anau kelurahan Tanah Garam, pada safari ramadhan hari ke 3 DPD Partai Nasdem Kota Solok itu, diharapkan bermanfaat dan semoga selalu diberi tenaga untuk menyalurkan bantuan, terutama bagi warga Kota Solok yag membutuhkan.

Diketahui bantuan kursi roda adalah program anggota DPR RI Hj. Lisda Hendrajoni yang berjalan secara continue (berkelanjutan.red), ditujukan bagi 11 kabupaten kota di Sumatra Barat, terutama dapil Sumbar 1.
 
Penyerahan bantuan di dampingi oleh ketua DPD Nasdem Kota Solok, kakak Yoserizal yang juga anggota DPRD Kota Solok dan dihadiri oleh Bapak Wakil Walikota Solok, Ramadhani Kirana Putra.

(Fadli Riansyah)