Semarak Gebyar Ramadhan Kelurahan Ibuh


Payakumbuh, SAGONEWS.COM - 
Gebyar Ramadhan adalah kegiatan yang dilakukan dalam rangka memeriahkan suasana ramadhan, bertepatan tanggal 30 April sampai 2 Mei remaja mushala Nurul Hidayah mengadakan sebuah program yang bernuansa islami.

Adapun kegiatan dalam gebyar ramadhan ini adalah berupa perlombaan perlombaan yang diikuti oleh masyarakat kelurahan ibuh.

Yaumil fauzi selaku ketua umum remaja mushala Nurul hidayah menjelaskan bahwa dalam kegiatan ini ada 3 perlombaan yaitu perlombaa adzan yang ditujukan pada anak anak, perlombaan tahfidz yang ditujukan pada anak anak dan remaja dan seterusnya lomba ranking satu yang diikuti oleh masyarakat umum dengan kategori wawasan keislaman.

Rahmanda Fajri (SC) juga menambahkan bahwa kegiatan ini tak terlepas dari tujuan utama kami ( masyarakat ibuh ) untuk membangun generasi muda dalam perihal  BALIAK KA SURAU

Kegiatan ini tentunya tidak terlepas dari dorongan serta suport penuh dari pihak pengurus dan masyarakat setempat dalam upaya penyuksesannya.

Pak zulfajdri yang akrab disapa pak un selaku ketua pengurus mushala menjelaskan juga dalam sambutannya bahwa pengurus dan jamaah mendukung penuh kegiatan remaja, dan berharap kegiatan ini berdampak besar dan memotivasi generasi muda untuk semangat dan aktif berkegiatan di surau.

Dan Muhammad Fadly selaku ketua pelaksana juga menjelaskan bahwa kegiatan ini tentunya tak terlepas dari semangat dan kerja keras serta kekompakan para panitia pelaksana

Agenda ini diselenggarakan di mushala Nurul hidayah kelurahan ibuh, dengan tema SEMARAK   GEBYAR RAMADHAN UNTUAK UPAYO BALIAK KA SURAU

(Rahmanda fajri)