Wabup RKN Dorong Ekspansi Bisnis KP Rancak




Limapuluh Kota, Sagonews.com
Wakil bupati Kabupaten Limapuluh Kota, Rizki Kurniawan Nakasri, hari ini mengunjungi galeri UMKM koperasi produksi Rancak (KP Rancak), di Koto Tangah Simalanggang, Kamis (23/9).

KP Rancak sendiri merupakan singkatan dari Rangkul Anak Nagari Ciptakan Aneka Kreasi, para pengurus dan anggotanya terus aktif dan inovativ dalam menciptakan aneka produk, seperti bordir dan aneka macam kuliner lainnya. Tak luput, mereka juga giat berpromosi, sehingga telah dikunjungi oleh berbagai tamu dan pembeli.

Rizki Kurniawan yang berlatar belakang pengusaha itu, terlihat beberapa kali mengunjungi galeri KP Rancak, untuk membeli produk - produk dan berdiskusi dengan pelaku UMKM setempat, sehingga bisa maju dan naik kelas.

Menurut Wabup 34 tahun itu, pemerintah daerah kabupaten Limapuluh Kota akan terus membersamai dan membantu kemajuan UMKM. "Kami mendorong KP Rancak agar segera melakukan ekspansi bisnis, salah satunya yaitu dengan bekerjasama dengan pengelola pariwisata, sehingga produk - produk lebih dikenali dan diminati oleh wisatawan," sebutnya kepada redaksi. (frp)