Baznas Limapuluh Kota Salurkan Paket Lebaran Bersama Shafiyyah Comunity



Limapuluh Kota, SagoNews.com - Sebanyak 100 paket lebaran disalurkan oleh Baznas Kabupaten Limapuluh Kota bersama Shafiyyah Comunity, kepada ibu - ibu yang memiliki anak yatim di Kecamatan Harau, Kamis (21/04/2022).

Selain paket lebaran yang berisikan kue - kue, alat shalat dan bahan makanan pokok itu, Baznas dan Shafiyyah juga memberikan paket berbuka puasa, bertempat di ruangan pertemuan Shago Bungsu II Lubuak Batingkok.

"Bantuan ini diserahkan kepada anak yatim, dalam hal ini diwakilkan kepada ibu nya," kata Icha salah seorang pengurus Shafiyyah Comunity.

Hal senada juga disampaikan oleh pimpinan Baznas Limapuluh Kota, Ustad Desembri Chaniago dalam sambutannya mengatakan, "salah satu cara melunakkan hati yang keras itu, meurut nabi Muhammad adalah dengan memberi makan anak yatim, mengusap kepala anak yatim dan menyantuni anak yatim. Hari ini Baznas Limapuluh Kota bersama Shafiyyah Comunity, telah menyalurkan bantuan yang bersumber dari dana zakat dan infaq, semoga banyak sedikitnya bisa meringankan beban anak yatim," katanya.

Turut hadir dalam kesempatan itu, pimpinan Baznas H. Nursal, H. Jayusman, Hafnizal dan H. Akmul beserta pengurus Shafiyyah Comunity lainnya. (frp)