Baznas Limapuluh Kota Raih Predikat WTP 5 Kali Berturut - Turut



Limapuluh Kota, SagoNews.com – Tim Audit Eksternal dari Kantor Akuntan Publik Gunawan & Rekan menyerahkan predikat WTP terhadap pengelolaan transaksional Zakat yang dilakukan oleh BAZNAS Kabupaten Lima Puluh Kota, pada 13 April 2022.

Desemberi, SH,.MA ketua Baznas Kab. Lima Puluh Kota menyampaikan bahwasanya predikat WTP yang di raih BAZNAS Lima Puluh Kota sudah 5 kali berturut – turut dengan Auditor yang berbeda-beda.

“Sejak tahun 2017, 2018, 2019 di audit oleh KAP Heliantono & Rekan dan 2020 dan 2021diaudit oleh Gunawan & rekan, ” katanya.

"Sebelumnya saya ucapkan terimakasih terhadap staff bagian Perencanaan, Keuangan dan Pelaporan yang telah bekerja dengan baik sehingga meraih hasil audit dengan opini WTP secara berturut-turut. Semoga yang kita raih ini bentuk ketransparansian kita dalam pengelolaan zakat,” paparnya.

Wakil Ketua III BAZNAS Kabupaten Lima Puluh Kota H.Akmul DS, S.Pd.I juga mengatakan, terimakasih atas kepercayaan masyarakat Lima Puluh Kota terhadap BAZNAS dalam mengelola zakat infak sedekah. (Red)