Sago Green Coffee Hadir di Apollo Farma

Sago Green Coffee Hadir di Apollo Farma

Payakumbuh, SagoNews.com - Sebagai salah satu distributor produk herbal di Sumatra Barat, apotek Apollo Farma, di Koto Nan Ompek, Kota Payakumbuh menyediakan Sago Green Coffee, produk herbal alami berbahan baku kopi asli produk anak negeri. 

"Sago green coffee yang bermanfaat untuk mengurangi berat badan, mencegah kolesterol, menunda penuaan dini dan kaya antioksidan itu, telah sejak 2017 ada di apotek Apollo," kata produsen Sago Green Coffee Fadli Riansyah.

Sago Green Coffee yang diproduksi di Nagari Situjuah Banda Dalam, Kecamatan Situjuah Limo Nagari, Kabupaten Limapuluh Kota itu, telah mampu menembus pasar internasional, sehingga mampu diterima oleh pasar dalam negeri. 

"Sehingga diterima di apotek - apotek, termasuk salom kecantikan, karena juga bisa digunakan untuk facial wajah, beberapa salon di Sumbar telah menggunakannya," ucap Fadli kepada media ini, Jum'at (20/5/2022).

Diketahui Sago Green Coffee juga bermanfaat untuk mencegah asam lambung, menetralisir gula darah dan segudang manfaat lainnya. Sehingga banyak negara menggunakannya sebagai minuman, bubuk tabur dan bahan kosmetik alami.

Untuk pembelian produk ini, dapat langsung dilakukan dengan klik link ini