Jelang Pelantikan KNPI Kota Payakumbuh Supardi Diskusi dengan Pengurus, Singgung Masalah Kepemudaan



Payakumbuh, SagoNews.com - Ketua DPD KNPI Kota Payakumbuh, Rahmanda Fajri bersama beberapa pengurus DPD KNPI bertemu dengan ketua DPRD Provinsi Sumatera Barat, Supardi. Pertemuan itu berlangsung di cafe Agamjua kawasan Batang Agam, Kota Payakumbuh, Sabtu sore (07/01/2022).

Pertemuan yang berlangsung serius dan santai itu, dalam rangka persiapan pelantikan DPD KNPI Kota Payakumbuh. "Rencana pelantikan tanggal 22 Januari 2022 ini," ucap Rahmanda Fajri kepada awak media.

Dalam sesi diskusi, Supardi yang merupakan putra asli Kota Payakumbuh itu, mengatakan kepada Rahmanda Fajri dan kawan - kawan, agar nanti setelah dilantik KNPI dapat berbuat lebih untuk pemuda di Kota Payakumbuh.

"Banyak persoalan - persoalan pemuda di kota ini, yang harus diinventaris oleh KNPI, untuk nanti dicarikan solusi satu per satu. KNPI harus menjadi lebih berarti lagi keberadaannya, jangan hanya seremonial saja," ucap Supardi.

Lebih lanjut Supardi juga menyinggung persoalan LGBT, "Payakumbuh secara persentase lebih tinggi daripada Kota Padang, hal itu sangat memiriskan, saya berharap kepada KNPI Kota Payakumbuh nanti bisa mencarikan solusi untuk hal itu, termasuk dengan masalah - masalah kepemudaan lain," imbuh Supardi.

Supardi juga mengatakan siap mendukung penuh kegiatan - kegiatan KNPI, berkolaborasi dengan pemerintah Kota Payakumbuh, "insyaa Allah kita bisa, banyak jalan untuk mewujudkan kemajuan bagi pemuda di Kota Payakumbuh," pungkasnya. (Fad)