Menuju Institut STAIDA Payakumbuh Adakan Upgrading



Payakumbuh, SagoNews.com - 
Kampus STAIDA Payakumbuh usung semangat baru untuk dunia pendidikan yang lebih baik kedepan, hal itu diwujudkan dalam bentuk kegiatan Upgrading dosen dan Tenaga Pendidikan, berlangsung pada Sabtu (07/01/2023).

Segenap Dosen & Tendik STAIDA PAYAKUMBUH antusias mengikuti kegiatan Upgrading tersebut. hadir sebagai pemateri M. Fadli, S.Sos., M.I.Kom (Sekretaris KOPERTAIS Wilayah VI Sumatera Barat) dan Ir. Benni Warlis, M.M. (Ketua Pembina Yayasan).

Kegiatan Upgrading yang berlangsung di Aula STAIDA PAYAKUMBUH tersebut diawali dengan hantaran kata dari ketua STAIDA PAYAKUMBUH Ahmad Deski, S.S.I.,M.A Dalam paparannya Ahmad Deski, S.S.I., M.A menyampaikan RIP (Rencana Induk Pengembangan) STAIDA Payakumbuh menjadi Institut yang Unggul di tahun 2023.

Agar RIP tersebut tercapai maka perlu adanya usaha-usaha penguatan baik dari segi SDM (Dosen dan Tenaga Kependidikan) dan Sarana Prasarana. Pada kesempatan yang sama Ir. Benni Warlis, M.M menyampaikan materi Strategi Beromunikasi Efektif berbasis NLP, dimana strategi ini sangat cocok untuk kepemimpinan, pembelajaran dan pelayanan.

Untuk itu sebagai tenaga profesional Dosen dan Tendik dilingkungan STAIDA PAYAKUMBUH mesti menguasai strategi berkomunikasi efektif ini untuk mencapai tujuan besar yakni menjadi Institut di tahun 2023, kata Benni Warlis

Dilansir dari BeritaSumbar, M. Fadli, S.Sos, M.I.Kom selaku Sekretaris KOPERTAIS Wilayah VI Sumatera Barat menyampaikan materi yang bertema Peningkatan Kualitas Dosen di Era 5.0. Kegiatan ini ditutup dengan diskusi oleh Dosen & Tendik yang berhadir.