Pelantikan DPD KNPI Kota Payakumbuh Berlangsung Meriah, Nanda Satria : Kita Adalah KNPI yang Sah




Payakumbuh, SagoNews.com - Dewan Pengurus Daerah Komitte Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kota Payakumbuh, hari ini resmi dilantik di aula Ngalau Indah Kantor Walikota Payakumbuh, Minggu (22/01/2023) pukul 13.30 WIB. 

DPD KNPI Kota Payakumbuh yang dipimpin oleh Rahmanda Fajri, didampingi oleh M Ariful Fikri sebagai sekretaris dan Afdal Hidayat selaku bendahara itu, dilantik langsung oleh ketua DPD KNPI Provinsi Sumatera Barat, Nanda Satria. 

"Kita adalah pengurus KNPI yang disahkan oleh Kemenkumham, jadi payung hukum kita bergerak di negara hukum ini jelas, makanya pemuda jangan ragu - ragu bergerak," ucap Ketum Nanda, dalam kata sambutan setelah melantik puluhan pengurus DPD KNPI Kota Payakumbuh.

Lebih lanjut, Nanda Satria menegaskan agar setelah dilantik, pemuda di Kota Payakumbuh dapat menjadi maju dan lebih baik lagi.

"Sudah saatnya pemuda di bawah naungan KNPI menjadi agen perubahan, mencari masalah - masalah yang ada dan mencarikan solusinya, pungkas Nanda.

Hal senada juga diucapkan PJ Walikota Payakumbuh, Rida Ananda, "pemerintah daerah bersama DPRD siap mendukung kegiatan KNPI. Sudah saatnya KNPI menjalin sinergi dan berkolaborasi dengan organisasi dan komunitas lain, semisal HIPMI dan sebagainya," ucap Rida Ananda.

Ketua Panitia pelantikan DPD KNPI Kota Payakumbuh, Faiz Utama Ridho, mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah menyukseskan acara pelantikan itu. Hal itu diamini oleh Ketua DPD KNPI Kota Payakumbuh periode 2022 - 2025, Rahmanda Fajri.

"Terimakasih atas do'a dan dukungan semua pihak, semoga kedepan kami dapat berbuat lebih banyak lagi, bersama dengan jajaran pengurus lainnya," ucap Ketum Fajri.

Pelantikan yang dilanjutkan dengan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) itu, turut dihadiri oleh ketua DPRD Kota Payakumbuh, Hamdi Agus, anggota DPRD Kota Payakumbuh  Edward DF, Forkopimda, Kadis Parpora Kota Payakumbuh, MPI DPD KNPI Kota Payakumbuh, OKP - OKP yang ada di payakumbuh dan sejumlah pihak lainnya. (Fad)