PS Sago Team Kalahkan PS Mungo




Situjuah, SagoNews.com - Babak penyisihan Wali Nagari Cup Situjuah Batua terus berlanjut dan semakin sengit, kali ini tim tuan rumah PS Sago Team berhadapan dengan rivalnya PS Mungo, Sabtu (21/01/2023).

Pertandingan yang berlangsung di lapangan Khatib Sulaiman itu, berakhir dengan adu pinalty. Setelah skor imbang, 1 - 1. Gol tercipta pada menit ke 34, oleh tuan rumah Sago Team, melalui sundulan kepala Arianto Putra (Ari Somay).

Pada babak ke dua tim PS Mungo baru bisa menyamai kedudukan di menit ke 63, menjadi 1 - 1. Setelah Sago Team bermain dengan 10 pemain, akibat salah seorang pemainnya dihadiahi dua kali kartu kuning oleh wasit.

Hingga peluit panjang berbunyi skor masih sama, sehingga drama adu pinalty tak terelakkan lagi. Aksi penyelamatan oleh penjaga gawang Sago Team, Hanafi, menyebabkan 2 tendangan pemain PS Mungo  tak masuk ke jaring gawang. Akibatnya, Sago Team menang dengan skor 4 - 3. 

Terpisah Wali Nagari Situjuah Batua, Don Vesky Dt. Tan Marajo yang antusias menonton pertandingan, mengapresiasi perjuangan dari pemain - pemain Sago Team.

"Terus semangat, perjuangan masih panjang," ucapnya kepada awak media. (Red)

Pertandingan ini juga dapat dilihat di live streaming berikut https://youtu.be/e9-mUZu9hD8