Buya Desembri Chaniago Dukung Fajar Rillah Vesky

Foto Buya Desembri Chaniago (dok. istimewa)




Limapuluh Kota, SagoNews.com - Dukungan dan do'a terus mengalir untuk M. Fajar Rillah Vesky, tokoh muda asli Situjuah Limo Nagari yang kini sedang berjuang untuk duduk sebagai anggota DPRD Kabupaten Limapuluh Kota, Daerah Pemilihan III yang meliputi Kecamatan Situjuah Limo Nagari, Luak dan Lareh Sago Halaban. 

"Fajar merupakan tokoh yang sudah familiar bagi kita semua, aktivitas dan prestasi nya sudah terkenal sejak zaman sekolah. Selain piawai dalam menulis, Fajar juga terkenal pandai berpidato, puisi dan khotbah. Sering ia mendapatkan juara," kata Buya Desembri Chaniago, kepada awak media, Selasa sore (14/11).

Buya Desembri sendiri merupakan tokoh Muhammadiyah di Kota Payakumbuh dan Kabupaten Limapuluh Kota,  terkenal sebagai pendakwah, organisatoris dan aktivis yang akrab bergaul dengan semua kalangan masyarakat. 

Menurut mantan ketua Baznas Kabupaten Limapuluh Kota, yang berdomisili di Nagari Andaleh, Kecamatan Luak itu, "Fajar diprediksi mampu memecahkan kebuntuan Situjuah, setelah dua periode tak ada wakil di DPRD, "Kita bantu dengan do'a, semoga Fajar sukses duduk di DPRD," pungkasnya. (frp)