Atlet Berprestasi di Limapuluh Kota Terima Bonus dari Pemda

Penyerahan bonus secara simbolis, dalam foto nampak : pelatih berprestasi Cabor Pencak Silat Alexa Anwar



SagoNews.com - Atlet berprestasi dan juga pelatih berbagai macam cabang olahraga di Kabupaten Limapuluh Kota, menerima penghargaan dan juga bonus pembinaan dari Pemda Limapuluh Kota.

Penghargaan itu diserahkan langsung oleh bupati Limapuluh Kota, H. Safaruddin Dt. Bandaro Rajo, Jum'at sore (29/12) di aula kantor bupati, kawasan Bukiklimau, Sarilamak. 

Dalam sambutannya, bupati mengatakan pemberian penghargaan itu adalah bentuk keseriusan dan perhatian Pemda, membina atlet dan pelatih yang ada. Sebelumnya Pemda juga telah memberikan bonus kepada qori dan qori'ah Limapuluh Kota yang berhasil juara Umum ditingkat Sumbar.

Hadir dalam kesempatan itu Kadisparpora Limapuluh Kota, Syukrianda, Asisten II Eki H Purnama, Asisten III Zuhdi Prama Putra, Inspektorat, Ketua Koni Wirianto Dt. Marajo Bosa, pengurus Balai Wartawan Luak Limopuluah dan pengurus cabang olahraga, atlet, pelatih dan orang tua atlet.

Ketua KONI Limapuluh Kota, mengucapkan terimakasih kepada bupati yang telah memberi perhatian kepada atlet yang berprestasi, menurutnya anggaran setiap tahun dari Dispora terus meningkat.

(frp)