Irfendi Arbi Buka Turnamen Kotasima Cup, 16 Club Siap Bertanding




Limapuluh Kota, SagoNews.com - Turnamen sepak bola U-17 Koto Tangah Simalanggang (Kotasima Cup) sudah dimulai, sebanyak 16 club ternama di Kabupaten Limapuluh Kota siap unjuk kebolehan. 

Pertandingan yang berlangsung di lapangan bola kaki Tigo Selo itu, dibuka langsung oleh Irfendi Arbi, bupati Limapuluh Kota periode 2014 - 2019, yang juga merupakan tokoh kebanggaan urang awak. 

Dalam sambutannya, Irfendi Arbi bangga dengan panitia dan mengapresiasi pemerintah nagari, Ia mengaku bersyukur dengan berlangsungnya turnamen sepakbola U17 itu.


"Saya bersyukur dengan adanya turnamen Kotasima Cup, sehingga generasi muda kita punya kegiatan yang positiv. Melalui sepak bola, juga memberikan peluang karir dan beasiswa bagi generasi muda," ucap Irfendi Arbi.

Kepada awak media, Irfendi Arbi selalu mensuport kegiatan yang positif dari generasi muda. Bahkan saat berbincang dengan awak media, Ia dikirimi buku 1001 Tokoh Minang di kancah dunia, karya Hasril Chaniago yang juga sama - sama tokoh Koto Tangah Simalanggang.