Syafni Sikumbang Dukung Agus Suprianto



Limapuluh Kota,  SagoNews.com -

Tokoh pemenangan Anies Baswedan untuk presiden Sumatera Barat, Syafni Sikumbang, mendukung Caleg DPRD Dapil 1 Agus Supriyanto, nomor urut 2 partai Garuda. 

Kepada media ini, Agus Suprianto mengatakan, alasannya maju di kontestasi Pemilu 2024 mendatang melalui Partai Garuda, menjadi salah satu peluang untuknya dalam mengabdikan diri kepada masyarakat Kabupaten Limapuluh Kota, terkhusus Kecamatan Harau dan Payakumbuh, dan Kepentingan rakyat di atas segalanya,” kata Agus, Senin (16/05/2023) malam.

Agus juga menyampaikan bahwa dirinya punya pengalaman panjang ketika dihadapkan dengan agenda sosial dan kemanusiaan. Dirinya kerap kali dinanti masyarakat, lantaran punya kepeduliaan yang tinggi dan pernah menjadi Ketua UPZ (unit pengumpul zakat), salah satu perpanjangan tangan BAZNAS Kabupaten 50 kota untuk Nagari Koto Baru Simalanggang, Kecamatan Payakumbuh,” ujar Agus.


Agus juga menegaskan, saat ini dirinya juga telah mundur dari pengurus UPZ itu dan untuk itu saya ingin memperluas pengabdian dengan menjadi bakal calon DPRD Dapil Harau dan Payakumbuh.

“Ini bagian dari ikhtiar saya untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat. Majunya saya di pileg ini adalah merupakan keputusan sendiri, meski banyak dorongan dari masyarakat untuk ikut berhelat pada Pemilu 2024 mendatang,” terangnya.

Menurut Agus Suprianto, dirinya maju juga atas desakan kawan - kawan dan kolega di Dapil 1.

"Jadi saya maju dalam pesta demokrasi ini tak lepas dari kepentingan masyarakat, apa pun keluhan masyarakat yang telah tertuang dalam RPJMN nagari itu lah yang kita perjuang kan di Bukiklimau," pungkas Agus.