3 Tahun Kepemimpinan Bupati Safaruddin Dt. Bandaro Rajo , Terus Melejit



Limapuluh Kota, Tuahnusantara.com -

Sudah 3 tahun sejak bupati Kabupaten Limapuluh Kota Safaruddin Dt. Bandaro Rajo bersama wakilnya yang dikenal dengan pasangan SAFARI, dilantik dan resmi menjabat di kantor bupati, Bukik Limau, Sarilamak.

Kepemimpinan yang ikut terkena imbas Covid 19 itu, harus berjalan merangkak dan terus menjaga semangat untuk bangkit. Di bawah kepemimpinan Safaruddin Dt. Bandaro Rajo, capaian visi - misi itu berjalan signifikan sesuai data yang ditampilkan saat jumpa pers, Senin pagi (26/2).

Pemerintah daerah Kabupaten Limapuluh Kota, melalui bupati Safaruddin Dt. Bandaro Rajo mengaku bersyukur dengan tercapainya visi - misi di berbagai OPD. Yaitu, Mewujudkan Limapuluh Kota Madani yang Beradat dan Berbudaya Berdasarkan Adat Basandi Syara', Syara' Basandi Kitabullah.

Menurut bupati Safaruddin Dt Bandaro Rajo, bersama dengan OPD - OPD terus mengupayakan pencapaian visi - misi, "alhamdulillah hasilnya bisa sama - sama kita lihat pada data yang akan ditampilkan berikut ini," sebut bupati sambil memperlihatkan layar proyeksi.

Dalam layar ini, disebutkan pembangunan fisik jalan dan jembatan, gedung - gedung sekolah baru. Termasuk capaian - capaian lain, seperti kemenangan kafilah MTQ Limapuluh Kota yang mengejutkan provinsi Sumbar itu.

Bersama itu bupati Safaruddin Dt Bandaro Rajo, juga mendapatkan 76 penghargaan dalam berbagai bidang. Pembangunan fisik lainnya, juga termasuk rumah layak huni, penataan Ibukota Sarilamak. 

Sedangkan dalam memajukan adat, mata pelajaran Budaya Adat Minangkabau (BAM) telah kembali masuk, "lebih dari 700 Sekolah di Limapuluh Kota telah memasukkan mata pelajaran BAM," sebut bupati dalam press release nya.

Selengkapnya, lihat video ini : 3 menit untuk 3 tahun bersama Safaruddin  Dt Bandaro Rajo