Afrizal Dt Tumangguang Putra Pabasko Berbagi Kebajikan di Bulan Penuh Barokah




Padangpanjang, SagoNews.com -

Ikhlas berbagi kepada sesama, itulah prinsip yang dibangun oleh Afrizal Dt Tumangguang, bakal calon walikota Padang Panjang Batipuah X Koto (Pabasko) itu mengisi bulan suci Ramadhan dengan berbagi takjil.

Dari pantauan media ini, sosok Afrizal Dt Tumangguang merupakan tokoh yang rela berbagi, hatinya ikhlas bergerak untuk kemaslahatan umat dan masyarakat. 

Birokrasi senior Kabupaten Limapuluh Kota itu, kepada UMKM ia sangat sering memberi fasilitas dan kemudahan untuk kemajuan UMKM. Kepada pencari kerja, ia fasilitasi hingga tuntas, bahkan sudah ratusan pencari kerja di Limapuluh Kota yang ia orbitkan !




Tak hanya di Indonesia, bahkan sebagian dari mereka berhasil dikirim ke luar negeri melalui jalur resmi, pemerintahan. Tangan handal Afrizal Dt Tumangguang yang kini diminta oleh tokoh - tokoh Pabasko untuk maju di Pilwako, kini mulai terlihat.

Afrizal Dt Tumangguang sosok yang rendah hati itu, hari ini bagi - bagi pabukoan (takjil), "sekaligus bersilaturrahmi dengan masyarakat di Padangpanjang," ucapnya kepada redaksi, Jum'at (23/3).

Penulis yakin, jika Afrizal Dt Tumangguang sudah berbagi, maka tidak hanya materi berupa takjil yang sampai ke masyarakat, tapi juga jembatan hati yang akan terbangun. Selamat berjuang Datuak Afrizal, semoga dibalas Allah segala niat kebaikannya. 

(Fadliriansyah Sikumbang)