Personil Polres Payakumbuh Intensifkan Tadarus Bersama Selama Ramadhan




Payakumbuh, Sagonews.com - Selama Bulan Suci Ramadhan 1445 H/2024 M, Polres Payakumbuh menggelar tadarus bersama yang dilaksanakan pada pagi hari dan istirahat siang setelah pelaksanaan sholat zuhur selama jam kerja berlangsung.

Kabag SDM Polres Payakumbuh AKP Erman mewakili Kapolres AKBP Wahyuni Sri Lestari, S.I.K.M.H menyebutkan pelaksanaan tadarus bersama dilaksanakan selain untuk mengisi waktu dengan kegiatan yang bermanfaat juga untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan personil selama bulan suci Ramadhan.

" Hal ini salah satu upaya untuk menghidupkan suasana di bulan suci Ramadhan, sayang rasanya jika moment Ramadhan lewat begitu saja tanpa diisi dengan kegiatan bermanfaat serta amalan-amalan dan pahala yang bisa di buat, " ungkap AKP Erman

Ditambahkan AKP Erman, beberapa kegiatan lainya juga akan dilaksanakan selain tadarus bersama selama bulan ramadhan kali ini diantaranya pembagian takjil, bantuan sosial untuk kaum dhuafa dan anak yatim, pembagian zakat fitrah, khatam Al-Qur'an dan beberapa kegiatan positif lainya.

" Semoga kita semua diberikan kemudahan dan keberkahan selama menjalani ibadah di bulan Ramadhan kali ini, " pungks AKP Erman. (hms)