Polwan Polres Payakumbuh Berikan Pengamanan Saat Pelaksanaan Ibadah Sholat Jum'at




Payakumbuh, Sagonews.com -

 Sejumlah personil Polisi Wanita (Polwan) Polres Payakumbuh tampak hadir di sejumlah Mesjid pada pelaksanaan ibadah sholat Jum'at hari ini, Jum'at (15/03). Kehadiran srikandi Polri ini tidak lain tidak bukan untuk berikan pengamanan kepada masyarakat yang menjalankan ibadah sholat Jum'at.

" Betul, sejumlah personil Polwan telah kita gelar dilapangan berikan pengamanan ibadah sholat jumat, " ungkap Ps Kabag Ren Polres Payakumbuh AKP Yulia, S.H mewakili Kapolres AKBP Wahyuni Sri Lestari.

Disebutkan AKP Yulia, penggelaran personil Polwan saat pelaksanaan ibadah sholat jum'at merupakan program rutin yang telah dilaksanakan jauh-jauh hari sebelumnya, hal ini dilakukan sebagai upaya memberikan kenyamanan dan kekhusyukan masyarakat beribadah.

" Harapanya dengan kita hadirkan personil kepolisian saat pelaksanaan sholat ibadah jum'at akan mengurangi potensi tindak pidana yang terjadi seperti pencurian kendaraan bermotor, juga tentunya masyarakat dapat lebih tenang dan khusyuk dalam beribadah, " pungkas AKP Yulia. (hms)