Bupati Solok H. Epyardi Asda dan Tuo Kampuang Minta Dodi Hendra Jadi Bupati Tanah Datar



Tanah Datar, SagoNews.com - 

Dodi Hendra kader terbaik partai Gerindra, ia kembali mengunjungi  korban bencana alam banjir bandang di kabupaten Tanah Datar. Sekarang , Ketua DPRD Kabupaten Solok itu, mengunjungi korban banjir bandang di lokasi berbeda. Dodi Hendra kembali  turun ke lokasi terdampak banjir bandang lahar dingin, di Pariangan.

Ia beserta tim 7 dan rombongan di lokasi nagari Pariangan jorong kasam kabupaten Tanah Datar, pada Sabtu (18/5/3025). Juga didampingi oleh Ketua DPRD kabupaten Tanah Datar, Roni Mulyadi Dt Bungsu,  juga bertemu dengan bupati Solok H. Epyardi Asda. 

Disela penyerahan bantuan untuk korban bencana, Epyardi Asda berharap  bahwa  Dodi Hendra hendaknya yang akan menjadi Bupati kabupaten  Tanah datar untuk periode 2024 - 2029 mendatang . Seperti yang disampaikan Epyardi Asda di depan tokoh Cadiak Pandai  dan tuo kampuang nagari, " Saya berharap, Dodi Hendra yang akan menjadi Bupati di Kabupaten Tanah Datar ,agar masalah di Tanah Datar cepat dituntaskan," jelasnya.

Disela memberikan santunan untuk masyarakat yang terdampak bencana tersebut, berupa obat - obatan, dan selimut. Tokoh cadiak pandai nagari pariangan juga menyampaikan harapan yang sama dengan Bupati Solok, H. Epyardi Asda. Bahwa mereka berharap  Dodi Hendra menjadi bupati di kabupaten Tanah Datar.




"Selamat ya...nak ! Semoga anak kami ini yang akan menjadi bupati di Luhak nan tuo ini kedepannya," Sampai tuo - tuo  kampung kepada Dodi Hendra.
(MZ)