Buya Desembri Silaturrahim dengan H. Fahmi Rasyad, Mendaftar ke KPU tanggal 12

H. Fahmi Rasyad bersama Buya Desembri



Limapuluh Kota, SagoNews.com -

Buya Desembri terus menjalin silaturrahim dengan tokoh - tokoh kebanggaan Luak Limopuluah, salah satunya dengan mantan walikota Payakumbuh H. Fahmi Rasyad, SH, S.Ag.

Doktorandus Haji Fahmi Rasyad merupakan birokrat senior di Sumatera Barat, ia pernah menjadi walikota Payakumbuh periode 1993 - 1998. Mantan ketua Pimpinan Wilayah (Pimwil) Tapak Suci Putera Muhammadiyah Sumatera Barat itu, juga pernah menjadi Setwilda Provinsi Sumbar. 

Pertemuan Buya Desembri dengan H. Fahmi Rasyad, merupakan bentuk jalinan ukhuwah Muhammadiyah. Buya Desembri yang bakal maju calon bupati Limapuluh Kota jalur perseorangan itu, terkenal dekat dengan tokoh - tokoh potensial di organisasi Muhammadiyah.

H. Fahmi Rasyad diketahui memberi restu dan dukungan kepada Buya Desembri untuk maju, "karena maju dari jalur independen atau perseorangan, diharapkan dapat menjaga hubungan sliaturrahim yang telah ada selama ini," ucap Fahmi Rasyad kepada Desembri, Jum'at (10/5).

Diketahui, Desembri bakal mendaftar ke KPU Limapuluh Kota bersama tim dan relawannya pada hari Ahad 12 mei 2024. "Insyaa Allah, mari kita mulai melangkah bersama - sama, mohon iringi kami mendaftar ke KPUD Limapuluh Kota Ahad ini," sebut Buya Desembri. (Red)