Dodi Hendra Bertekad Jadikan Tanah Datar Sebagai Kabupaten Madani bersama PPP




Tanah Datar, SagoNews.com - Dodi Hendra bersama timnya  menyerahkan kembali formulir Bakal calon bupati ke DPC PPP Tanah Datar,  Penyerahan berkas pendaftaran bakal calon bupati kabupaten Tanah Datar pada Ketua DPC PPP Arianto membuktikan bahwa Dodi Hendra telah yakin maju sebagai calon bupati kabupaten kampung halamannya. 

Dodi Hendra Bertekad Bersama PPP Jadikan Tanah Datar Sebagai kabupaten terbaik di Sumatera Barat. Kabupaten yang Madani. Kabupaten yang berlandaskan nilai - nilai filosofis keislaman itu.

Dalam mengujudkan cita - cita untuk kampung halamannya kabupaten Tanah Datar sebagai Kabupaten terbaik dan Madani  di Sumatera Barat, Dodi Hendra pinang PPP sekaligus ketua DPC untuk bersama menjalani roda pemerintahan.

Dalam sambutannya, Dodi yakin bisa maju bersama Ketua DPC PPP Tanah Datar sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati. Disampaikan, Tanah Datar sebagai ibu ranah minang sudah selayaknya dijadikan daerah khusus, minimal daerah khusus di Provinsi Sumatera Barat. "Mari bersama membangun Tanah Datar. Bawa daerah kearah yang lebih baik yang benar - benar langsung dirasakan oleh masyarakat dalam hakekat kemakmuran, dan kesejahteraan," jelasnya.

Sementara, Ketua DPC PPP Arianto menyambut baik ajakkan Dodi Hendra, untuk bersama menjalankan roda pemerintahan, yang didasari  dari masyarakat Tanah Datar yang syarat  dengan nilai - nilai keislaman itu. Dodi Hendra merupakan salah satu putra terbaik Tanah Datar dan merupakan kader terbaik partai Gerindra Sudah selayaknya memimpin Tanah Datar hingga akhirnya Tanah Datar mampu melakukan lompatan besar menuju Kemajuan.
(MZ)