Dodi Hendra Ketua DPRD Kabupaten Solok Bantu Korban Bencana Banjir Bandang di Tanah Datar

Dodi Hendra Ketua DPRD Solok, Bantu Ringankan Korban Bencana Galodo di Tanah Datar


Tanahdatar, SagoNews.com - 

Dodi Hendra langsung turun meninjau lokasi Galodo di Jorong Panti, Nagari Rambatan sekaligus menyerahkan bantuan, 1 buah rumah, 100 buah selimut beserta obat - obatan, mie instan, Selain itu keperluan tenda besar ( 3 lembar ). Kerugian warga enam rumah hancur ludes di telan banjir satupun baju tidak dapat di selamatkan hanya baju satu di badan , Minggu (12/05/ 2024 ).

Semua bantuan itu diserahkan Dodi ke tenda darurat, tempat pengungsian warga nagari Panti di lokasi kantor walinagari dan bantuan tersebut di terima langsung oleh walinagari Arizon dan tokoh masyarakat. Dodi Hendra menyampaikan bahwa bantuan ini  dari partai Garindra. Hal ini  pesan dari bapak Prabowo "Di manapun berada siap laksanakan perintah dan pesan yang diungkapkanya, “Saya datang bukan untuk berkampanye tapi ini murni membantu Dunsanak yang dikampung halaman, kebetulan orang tua laki laki saya berkampung di Nagari Padang Magek,” jelasnya.

Ia menambahkan, menghimbau kepada kader Gerindra di Kabupaten Tanah Datar untuk turun ke lokasi bencana, pesan presiden terpilih Prabowo seluruh kader harus dekat dengan rakyat disaat ditimpa musibah,” paparnya pada media.

Dodi Hendra didampingi Wali Nagari Rambatan Irzon, Wali Jorong Panti dan Masyarakat setempat meninjau lokasi terdampak bencana longsor sekaligus menyerahkan bantuan. Dodi Hendra menyebutkan dengan bantuan ini semoga bermanfaat bagi masyarakat yang terdampak bencana. 

(Meizetrimal)