Dodi Hendra Serahkan Formulir Penjaringan Cabup ke PKB Tanah Datar




Tanah Datar , SagoNews.com - Dodi Hendra menyerahkan formulir pendaftaran calon Bupati dan Wakil Bupati Tanah Datar. Berkas ini di terima  oleh Tim Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKB Tanah Datar Dt Sudano, Omrizal Sos, Irwan dt Panduko Boso, dan Rudi Chandra. Penyerahan berkas itu dilakukan oleh tim Dodi yakni Rani dan kawan - Kawan, Bukit Gombak nagari Baringin Batusangkar , Sabtu 11/05/2024 .

Tim Dodi mengkalim penyerahan tersebut sesuai dengan permintaan DPC PKB yang tidak boleh diwakilkan. Ia mengaku siap untuk maju pada Pilkada calon bupati Tanah Datar.

"Penyerahan formulir pendaftaran ini sebagai bentuk keseriusan untuk Pilkada Tanah Datar. Alhamdulillah berjalan dengan lancar, mudah-mudahan PKB bisa mempertimbangkan secara baik-baik, supaya merekomendasikan  Dodi sebagai wakil bupati berpasangan dengan Bupati Tanah Datar Eka Putra ," katanya.

Di tempat yang sama, Anggota Tim penerima berkas Penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati DPC PKB Tanah Datar,  Irnaswardi menjelaskan bahwa "  misi kedepan Dodi Hendra melanjutkan program bersama bupati Tanah datar Eka Putra. Dodi Hendra ketua DPRD Solok ini ingin lebih dekat dengan rekanan media karna Tanah Datar adalah kota tertua  untuk mempulikasi di seluruh program program unggulan Bupati, dan siap sinerjikan Tanah datar kedepan nya.Selanjutnya Dodi Hendra merasa nyaman di Tanah datar." Jelasnya kepada media.
(Maizetrimal,SH)