Harapkan Pemerataan Pembangunan, Perantau Tanah Datar Dukung Dodi Hendra Maju Untuk Bupati Tanah Datar




Tanah Datar 23/ 05 / 2024, Sagonews.com

Perantau memiliki peran besar dalam pembangunan daerah di Tanah Minang Kabau pada umumnya dan pada kabupaten Tanah Datar pada khususnya. Bantuan perantau biasanya melalui sumbangsih pemikiran, kepedulian sosial dan ekonomi. Artinya, bahwa perantau Minang Kabau mempunyai keperdulian yang tinggi terhadap kampung halamanya di segala bidang.  

Tidak terlepas di bidang politik. Seperti halnya,  Perantau nagari Padang Magek dan Perantau nagari Padang Lua. Merekabmengeksplorasi pemikiran meraka agar kabupaten Tanah Datar mempunyai bupati yang dapat membangaun kabupaten Tanah Datar lebih baik. Pemikiran itu, memutuskan bahwa memilih  Dodi Hendra sebagai  calon bupati kabupaten Tanah Datar untuk priode 2024/2029 medatang. 

Pilihan Perantau kepada Dodi Hendra karena mereka melihat Dodi Hendra mempunyai syarat untuk memenuhi harapan mereka. Seperti yang dikatakan oleh Ketua Pabasco Batipuah  Li, Sutan Naro ketika di hubungi lewat via telefon seluler bahwa " Dadi Hendra mempunyai link yang kuat kepada pemerintahan pusat pemerintahan yang berkuasa sekarang. Ia  mempunyai karakter yang optimis alias yakin untuk masa depan yang lebih baik. Ia telah mampu membangun kampung orang." Jelasnya kepada Media.

Kemudian Sutan Naro melanjutkan " Saya  juga melihat keberhasilan sosok Dodi Hendra di kabupaten Solok. Ketika Dodi menjabat sebagai Ketua DPRD kabupaten Solok. Dodi juga sebagai kader terbaik Gerindra di Hambalang. Ia  putra terbaik di Sumatra barat. Dalam waktu lebaran Qurban tahun ini, kita akan menyampaikan kapada dunsanak, dan di segala lembaga unsur tokoh tokoh akan satukan suara untuk Dodi Hendra. Kita menginginkan percepatan dan pemerataan pembangunan di kabupaten Tanah Datar, " jelasnya kepada media.
( Maizetrimal )