Harry Capri dan Hj. Djus Masri Perantau Sungayang Bantu Korban Banjir Bandang Satu Ton Beras Anak Daro




Tanah Datar , SagoNews.com – 
Harry Capri, dan Hj. Djus Masri merupakan perantau nagari Sungayang memberikan bantuan untuk korban bencana banjir bandang  di kabupaten Tanah Datar, Sumatera Barat yang merupakan lokasi daerah kampung halamanya (Sumbar), Rabu ( 22/05/ 2024). 

Bantuan Harry Capri, dan Hj.Djus Masri  berupa satu ton beras. Bantuan beras tersebut di serahkan ke Indojolito. Bantuan tersebut dihantarkan oleh  Eli noviza, pengurus tapis  anggota BPRN nagari Sungayang, dan ibu Linda. Bantuan tersebut diterima oleh anggota Dinas Sosial Tanah Datar.

Dalam kesempatan itu, Ny. Lise Eka Putra ketua TP PKK megucapkan terima kasih kepada perantau nagari Sungayang yang telah memberikan bantuan kepada korban banjir Bandang. Lise juga menyampaikan salam kepada perantau Sungayang yang ada di perantauan, " Semoga bertambah Reski dan bermanfaat bagi yang terkena musibah. Pemda Tanah Datar minta maaf jika ada pelayanan yang kurang baik," sebut Ny. Lise.

Keluarga besar Harry Capri dan keluarga besar Hj.Djus Masri berharap bantuan  satu ton  beras, semoga menjadi berkah oleh penerima bantuan tersebut dan amal ibadah bagi keluarga mereka.
(MZ)