TK Aisyah Bustanul Athfal Bunian Payakumbuh raih double juara 1

Foto : peserta dari TK Aisyah Bustanul Athfal Payakumbuh (sumber : jernihnews.com)



Payakumbuh, Sagonews.com - 

Taman Kanak-kanak (TK) Aisyiyah Bustanul Athfal Muhammadiyah Kota Payakumbuh sukses meraih Juara 1 pada 2 kategori dalam Lomba Safasindo Ceria Ramadhan 1445 H yang dilaksanakan Radio Safasindo 98.2 FM Payakumbuh. Juara 1 yang diperoleh yakni penampilan TK Terbaik dan Juara 1 TK Terpopuler di Media Sosial Tingkat Kota Payakumbuh dan Kabupaten Limapuluh Kota.

Lomba dalam bentuk penampilan lima murid masing-masing TK se-Kota Payakumbuh dan Kabupaten Limapuluh Kota yang disiarkan secara langsung melalui siaran radio dan canel youtube Safasindo 98.2 FM diselenggarakan selama Bulan Ramadhan 1445 H. Ada murid yang menampilkan pidato, tahfidz, asmaul husna, menyanyi, dan membaca arti ayat serta menampilan secara bersama berupa yel-yel dan lagu.

Lima murid yang menjadi perwakilan TK Aisyiyah dalam lomba ini yaitu; Aisyah Husnanisa (pidato), Jazakalla Khaira (Tahfidz Surat Anaba'), Sharmeela El-Shanum (menyanyi rukun iman), dan Glowren Syahanna Effendi (baca surat Annisa) dan Abizar Faras Raufa (membaca arti). Sedangkan guru pendamping dalam lomba ini adalah Silvia Anggraini.

Keputusan dewan juri ini disampaikan secara resmi oleh menajemen Radio Safasindo 98,2 FM atas nama Direktur PT. Radio Suara Safasindo Ulama, Hj. Harni Pamil pada Jumat (10/05/2024) kepada para peserta dan juga melalui siaran radio yang sering memperoleh penghargaan sebagai radio yang terinovatif dan beredukasi program siarannya.

Berikutnya kabar baik ini juga disampaikan oleh Kepala Sekolah TK Aisyiyah Bustanul Altfal Kota Payakumbuh Witra, S.Pd (PAUD) kepada orang tua murid dan keluarga besar TK yang beralamat di Jl. Veteran, Bunian Kelurahan Kapalo Koto Dibalai itu.

"Alhamdulillah tabarakallah. 2 Penghargaan sekaligus. Ini kali kedua TK Aisyiyah Bustanul Athfal Kota Payakumbuh mendapat penghargaan dari Radio Safasindo Kota Payakumbuh," kata Witra, S.Pd (PAUD), kemarin.

Para orang tua murid dan keluarga besar TK Aisyiyah serta masyarakat Kota Payakumbuh dan Kabupaten Limapuluh Kota sekitarnya banyak mengucapkan selamat atas prestasi gilang gemilang yang diraih oleh TK yang berada di bawah naungan PD Muhammadiyah Kota Payakumbuh ini.

" Selamat dan sukses. TK Aisyiyah memang luar biasa. Selalu berprestasi dan membanggakan. Semoga terus maju dan semakin berjaya," kata Rahmi Lenggogeni, orang tua murid dari Aisyah Husnanisa, murid yang berpidato dalam lomba ini dengan tema "Rukun Iman".

Sedangkan TK peraih Juara 2 adalah TK Aisyiyah Sarilamak Kabupaten Limapuluh Kota dan TK yang menjadi Juara 3, yakni TK Aisyiyah Suliki Kabupaten Limapuluh Kota.

Berikutnya untuk tingkat SD, sekolah yang mendapat Juara 1 Terbaik adalah SD Muhammadiyah Fullday Padang Jopang Kabupaten Limapuluh Kota, Juara 2 SDN 61 Kota Payakumbuh, dan Juara 3 SD Muhammadiyah Sarilamak Kabupaten Limapuluh Kota. Berikut SDN 21 Kota Payakumbuh adalah sekolah terpopuler pada medsos dalam perlombaan ini. ( erz/ jernihnews.com )