Buka Turnamen Volly, RKN Semakin Diinginkan Generasi Muda

Limapuluh Kota, SagoNews.com - Rizki Kurniawan Nakasri (RKN) membuka open turnamen bola volly putri tingkat Sumbar - Riau, di Jorong Andaleh Baliak Bukik, Nagari Andaleh, Kecamatan Luak, Sabtu malam (22/02/2020).

Ratusan orang penonton dari masyarakat sekitar dan puluhan club volly menyambut RKN dengan salaman hangat. Usai berswafoto dengan beberapa orang, RKN langsung di daulat oleh panitia untuk membuka acara.

Acara tersebut diadakan oleh pemuda Jorong Andaleh Baliak Bukik secara mandiri, diketahui didukung penuh oleh Niniak Mamak dan tokoh agama setempat. RKN menjadi sponsor tunggal dalam olahraga bergengsi yang disukai segala kalangan itu.

Acara yang dibuka pukul 21.00 WIB itu terbilang akbar di awal tahun 2020 ini, karena skopnya antar provinsi, "kami berterimakasih kepada Riski Kurniawan Nakasri (RKN) karena telah bermurah hati membantu pelaksanaan acara ini. Sudah lama kami menginginkan, baru kali ini terwujud," ungkap Alsara, tokoh masyarakat setempat yang juga ketua panitia. 

Salah satu peserta yang media ini temui, juga mengaku senang dapat ikut dalam turnamen volly putri itu, "kami merasa bangga dan dihargai disini, selain alamnya yang indah dan sejuk, masyarakat disini juga ramah," kata Anggel seorang atlet dari Provinsi Riau. (frp)