Diterima Masyarakat Dengan Baik, RKN Semakin Semangat Untuk Maju Cabup

Limapuluh Kota, SagoNews.com - Kandidat Bakal Calon Bupati Rizki Kurniawan Nakasri (Bacabup RKN) Selalu diterima masyarakat secara baik, hangat dan bersahabat. Baik itu di surau, lapau dan dangau RKN menjadi tempat berkeluh kesah dan menitipkan harapan oleh masyarakat Kabupaten Limapuluh Kota.

Visi Limapuluh Kota madani dengan seluruh masyarakat sejahtera diterima dengan baik. Dukungan dari berbagai lapisan masyarakat terus mengalir menuju Pilkada Limapuluh Kota yang bakal dihelat.

“Pemimpin tak bisa dipilih hanya karena tampang. Kami tak bisa maju hanya dengan kepala kosong. Makanya dalam setiap silaturahmi dengan masyarakat, ide-ide untuk perubahan Limapuluh Kota terus kami suarakan,” ujar RKN.

Ide membangun kesejahteraan dengan membangun pariwisata dan pertanian, membuka lapangan kerja, mendorong semangat berwirausaha, serta pembangunan infrastruktur terus disampaikan RKN dalam setiap agenda silaturahminya.

RKN menawarkan solusi untuk menjaga kestabilan harga komoditas unggulan daerah, mendorong pelaku usaha dan semua pihak terkait untuk menghadirkan usaha yang mengolah komoditas unggulan menjadi produk-produk yang lebih bernilai.

Selain itu, SDM Limapuluh Kota harus unggul, dibangun melalui basis pendidikan agama yang kuat di masjid dan surau. “Di samping, layanan dasar seperti pendidikan dan kesehatan harus terjamin bagi masyarakat,” ucapnya.

Berbagai ide dan solusi tersebut disambut antusias masyarakat. Ada semacam kerinduan terhadap pemimpin muda yang progresif, berani dan tegas dalam mengambil keputusan. Kepemimpinan RKN yang menawarkan inovasi di berbagai bidang, diharapkan masyarakat menjadi solusi untuk kebangkitan dan kemajuan Limapuluh Kota ke depan. (frp)