Elektabilitas dan Popularitas RKN Terus Melejit


Limapuluh Kota, SagoNews.com - Dipuji tak terbang, dihina tak tumbang semboyan Polisi Pamong Praja itu nampaknya juga melekat bagi Rizki Kurniawan Nakasri (RKN). Kandidat calon bupati itu nampak tidak meliyuk diterpa angin sanjungan, juga tak goyah diterpa isu murahan.

Meskipun jagad media sosial hari Rabu (4/3) kemaren dihebohkan dengan rilis survei AB - Center, dimana untuk Pilkada 50 Kota posisi RKN berada di bawah petahana dan mengungguli kandidat lainnya, namun RKN tetap tenang. Malahan ia tak ikut klarifikasi keabsahan survei tersebut atau pun bangga dengan hasil survei tersebut.

Menurut RKN, "saat ini ikhtiar penilaian kita tumpangkan kepada partai politik dan masyarakat sebagai pemilih," katanya.

Disaat bersamaan relawan - relawan RKN justru terlihat merapikan baliho milik RKN. Salah satu tim RKN, Dewa (37) melaporkan baliho RKN yang dirapikan atau diganti ada di beberapa titik, "di Kecamatan Kapur IX, Kecamatan Payakumbuh, Bukit Barisan, Gunuang Omeh, Suliki dan Mungka sudah mulai kita rapikan," ujarnya kepada media ini, Rabu (4/3).

Menurut Dewa, Maret ini baliho - baliho RKN akan terus dirapikan dan diganti dengan tema yang baru, "kita berharap RKN menjadi bupati dan masyarakat madani dengan seluruh rakyatnya sejahtera bisa segera terwujud," ucapnya. (frp)