Ketua DPRD Kota Payakumbuh Apresiasi Pelajar SMP Muhapa


Payakumbuh, SagoNews.com - Sekolah Menengah Pertama Muhammadiyah Payakumbuh (SMP Muhapa) mendapat kunjungan istimewa dari Ketua DPRD Kota Payakumbuh Hamdi Agus, Senin (2/3). Pada kesempatan itu Ketua DPRD menjadi pembina upacara, memberi motivasi kepada siswa - siswi dan mengalungkan medali kepada pelajar yang meraih prestasi di bulan Februari lalu.

Kepala sekolah SMP Muhapa, Antonius Budiarto sangat berterimakasih atas kehadiran orang nomor 1 di DPRD Kota Payakumbuh itu, "terimakasih kepada Bapak Ketua DPRD yang telah meluangkan waktu untuk memberi motivasi dan mengalungkan medali yang diraih siswa - siswa kami," ucapnya.

Antonius Budiarto mengatakan, "prestasi siswa SMP Muhammadiyah Payakumbuh bulan Februari 2020, 1 buah medali perak dan 4 perunggu kejuaraan pencak silat Tapak Suci tingkat pelajar se- Sumatera Barat dan juara 2 cerdas cermat Antar SMP/Mts se kota Payakumbuh di MAN 1 Payakumbuh," katanya kepada redaksi ini.

Adapun 3 orang pelajar yang mendapatkan juara 2 cerdas cermat itu adalah, M. Faraz Zikra, M. Al Ghafari dan Cilvina Waroh. Atlet pencak silat yang meraih medali perak adalah
Dwiky Albar Fernandes, sedangkan medali perunggu diraih oleh Dimas Edi Putra, Windo Ramadhan, Viony Leorensi dan Aqila Salwa Afifah.

Kepsek SMP Muhapa mengharapkan agar prestasi yang sudah diraih dapat dipertahankan, yang belum agar belajar lebih giat lagi dan terus menggali potensi diri. Lebih daripada itu, Antonius Budiarto mengharapkan agar siswa - siswinya menjadi anak yang berbakti kepada ke dua orang tua, guru - guru, agama dan bangsa. (frp)