Reward Kapolres Payakumbuh Di Awal Maret

Payakumbuh, SagoNews.com - Upacara kenaikan pangkat dan pemberian penghargaan kepada personil yang berprestasi, berlangsung meriah di Polres Payakumbuh, Selasa (3/3/2020). Kapolres AKBP Dony Setiawan menjadi inspektur upacara dan Ipda Aiga Putra sebagai komandan upacara.

Perwira yang naik pangkat dari AKP ke Kompol adalah Ali Umar dan dari Aiptu ke Ipda adalah Irwan. Masing - masing mendapat kenaikan pangkat karena pengabdian. Upacara juga dihadiri oleh Pju Polres Payakumbuh, personel Polres Payakumbuh, ASN Polres Payakumbuh dan personel Polsek se-jajaran.
Selain itu sejumlah perwira Polres Payakumbuh juga mendapatkan penghargaan atas dedikasi dan prestasi, karena berhasil melakukan penangkapan berbasis IT dan penangkapan terhadap 11 orang pelaku kasus pencurian ternak yang beroperasi 30 kali sejak tahun 2016.
Yaitu, Kasat Reskrim Polres Payakumbuh AKP Ilham Indarmawan, Kanit II Sat Reskrim IPDA Fika Putri Pamungkas, Ba Opsnal Satreskrim Bripka Serlinus Talaumbanua, Bripka Febrinaldi, Brigadir Tomi Viranda, Brigadir Jefri Ricardo Siregar, Brigadir Rahadian Gani, Briptu Ilhamsyah dan Tim Cammand Centre Briptu Qori Delfina, Bripda Dedi Pratama Siddiq, Bripda Fajar Maulana, Bripda Tedi Kris Efendi.
Juga atas dedikasi dan prestasi dalam mengungkap dan melakukan penangkapan kurang dari 24 jam terhadap pelaku kasus pembunuhan yang sangat menjadi perhatian publik, yaitu Kasat Reskrim Polres Payakumbuh AKP Ilham Indarmawan, Kasat Intelkam Polres Payakumbuh IPTU Luhur Fachri Utomo, Kanit II Sat Reskrim IPDA Fika Putri Pamungkas, Kanit IV Sat Intelkam IPDA M. Try Nugraha, Ba Opsnal Satreskrim Bripka Serlinus Talaumbanua bersama Bripka Febrinaldi, Brigadir Tomi Viranda, Brigadir Jefri Ricardo Siregar, Brigadir Rahadian Gani, Briptu Ilhamsyah.
Bersama itu, Kanit VI Sat Intelkam Bripka Idral Mahadi, Ba Sat Intelkam Bripka Aditya Windi, Brigadir Resah Bema Reskian dan Bripda Razif Al Rahman.

Kapolres Payakumbuh dalam hal ini mengajak personelnya untuk, meningkatkan solidaritas personil Polres Payakumbuh, bersama membangun Polres Payakumbuh menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK). Dan meningkatkan pelayanan Polres Payakumbuh untuk masyarakat.

Acara ditutup dengan pemberian kue ulang tahun oleh Kapolres Payakumbuh kepada personil yang berulang tahun pada Bulan Februari dan pemberian selamat oleh seluruh personil kepada personil naik pangkat, serta personil yang menerima penghargaan dari Kapolres Payakumbuh. Selama kegiatan berlangsung, situasi dalam keadaan aman dan tertib. (rel/frp)