RKN Sosialisasikan Infrakstruktur, Jesigo dan Waspada Covid-19

RKN bersama masyarakat Koto Tinggi,  Gunuang Omeh

Limapuluh Kota, SagoNews.com - Tokoh muda bakal calon bupati Rizki Kurniawan Nakasri (RKN) selalu mendapatkan undangan dari masyarakat, malam ini di Koto Tinggi RKN bersilaturrahim dengan masyarakat setempat, Sabtu (21/3). 

Mereka saling berdiskusi,  membicarakan kestabilan harga Jeruk Siam Gunuang Omeh (Jesigo),  peningkatan pembangunan infrastruktur, hingga membantu pemerintah dalam mensosialisasikan waspada Covid-19.

Kestabilan harga Jesigo hari ini sering terganggu karena minimnya infrastruktur jalan, jembatan dan rumah produksi pengolahan hasil. Akibatnya harga sering dipermainkan pengepul, masyarakat yang mayoritas petani jeruk hanya bisa menerima, karena terbatasnya akses pemasaran dan infrastruktur. 

Padahal Jesigo telah mempromosikan daerah Kabupaten Limapuluh Kota di kancah nasional dan dunia. Namun akibat minimnya infrastruktur keuntungan bagi masyarakat tidak seberapa. Hal itu menjadi perhatian khusus oleh RKN.

Jika diridhoi Allah SWT dirinya menjadi bupati Kabupaten Limapuluh Kota, maka postur APBD untuk infrastruktur di Gunuang Omeh akan ditingkatkannya secara bertahap. Sehingga masyarakat setempat juga merasakan manisnya untung dari berkebun jeruk.

Tak hanya berbicara soal pembangunan,  pada setiap kesempatan bertemu dengan masyarakat RKN selalu menyampaikan pesan - pesan pemerintah dalam mencegah penyebaran corona virus desease (Covid-19). 

Pada setiap kesempatan itu RKN yang didampingi Ustad Yahdi selalu berdo'a bersama masyarakat,  semoga kita semua terhindar dari penyakit yang berbahaya. (frp)