MPC Payakumbuh Kembali Galang Donasi Untuk Guru Ngaji dan Merbot


SagoNews.com - Kelompok mama - mama pengusaha di Kota Payakumbuh yang dikenal dengan Mom Preuneur Comunity (MPC), kembali melakukan aksi sosial. Kali ini mereka sangat ingin membantu guru ngaji, merbot mesjid dan kaum papa lainnya yang membutuhkan. Sebelumnya komunitas MPC telah banyak melakukan aksi sosial dan amal lainnya.

Berikut redaksi ini menyampaikan pesan salah satu pengurus, Maslindawati via pesan whatsapp, Selasa malam (19/5/2020).

Bismillah...
Semoga Rahmat Allah Subhanahuwaat'ala senantiasa bersama kita semua. Aamiin

Hari raya Idul Fitri sebentar lagi ya Mak,,,, hari ini udah H-5 , tapi Wallahu alam kita masih diberi cobaan dengan keadaan wabah yang sedang melanda ini, rutinitas kehidupan duniawi kita berjalan tidak seperti biasanya, banyak terjadi perubahan dalam segala aspek kehidupan kita,  salah satu yang terpenting adalah perubahan ekonomi.

Namun demikian semangat kita tidak boleh surut, karena hidup harus terus berlanjut. 
Tetap bersyukur dengan nikmat Allah, karna kita masih bisa bertahan dg Usaha kita, bahkan ada yang di saat Pandemi ini karna pandai memanfaatkan peluang malah jadi ladang rezeki yg melimpah dan insyaallah Berkah. 

Berdasarkan permintaan beberapa teman melalui jalur WA pribadi kepada beberapa pengurus, maka kami putuskan untuk kembali menggalang donasi atau bantuan kepada mereka yg tidak dapat pemasukan dikarenakan dampak Pandemi ini. 

Khusus kali ini kita akan salurkan kepada guru ngaji dan atau marbot mesjid. Yang mana biasanya mereka di bulan Ramadhan biasanya ada penghasilan dengan memberikan ceramah / tausiah ke mesjid-mesjid, tapi saat ini kegiatan dimesjid di tiadakan sehingga mereka pun tidak bisa berikhtiar seperti biasanya lagi.

Bulan Ramadhan, bulan terbaik utk kita memberikan sedikit rezeki kita dalam bentuk sedekah,, insyaallah pahala yg didapat pun akan berlipat ganda. 

Yuk Mak,, melakukan sesuatu yang bermanfaat bagi orang banyak mesti hanya #dirumahaja karena kita masih punya banyak jalan agar tetap bangkit dan bertahan ditengah kondisi saat ini.  

Menyadari akan hal ini, MPC mengajak kita semua dalam program MPC BERBAGI II,  mari kita bersama bergerak, bersama untuk ikut andil menyisihkan sebagian yang kita punya untuk sekedar meringankan beban orang-orang disekitar kita yang terimbas dampak covid 19 terkhusus Guru Ngaji dan atau Marbot mesjid. 

Program MPC BERBAGI kali ini kemungkinan kita akan lebih utama kan memberi dalam bentuk uang, agar dapat mereka gunakan sesuai kebutuhan. Tapi tidak menolak juga jika ada yg berniat memberi dalam bentuk beras, atau mengamanahkan zakat fitrah nya bersama MPC. 🙏🏻😊

Sedikit yang kita sisihkan sangat berharga bagi mereka.

Silakan bagi donatur dapat transfer donasinya ke rekening BRI Syariah nomor 1037960094 atas nama Maharany Corda.

Atau hubungi PIC, 
Ninda 081363263231
Osha 081278834376

Semoga Allah ridho 😇😇😇

Mpc Payakumbuh

#mpcviral
#mpcpeduli
#mpcpayakumbuh