LKS Peti Bunian Lamposi Santuni Warga Terdampak Covid-19


Latina, SagoNews.com - Sebanyak 120 paket Sembako seharga 150ribu rupiah telah dibagikan oleh Lembaga Kesejahteraan Sosial (LKS) Peti Bunian Lamposi, kegiatan sosial itu dilakukan pada 5 Mei 2020 di seluruh kelurahan yang ada di Kecamatan Lamposi Tigo Nagari.

Menurut ketua LKS Peti Bunian Lamposi, Yofi Kurniadi, ST Dt. Patiah Baringek, "Sembako tersebut sudah dibagikan kepada warga yang layak dan berhak menerimanya, masing - masing kelurahan dapat 20 paket," katanya via whatsapp, Rabu (6/5/2020).

YK Dt. Patiah Baringek yang juga ketua KAN Koto Panjang itu juga menyebutkan, sumbangan itu berasal dari donatur, "ada yang dari kampung dan ada yang dari rantau, donatur dari semua kalangan, ada yang pengusaha, orang biasa dan ASN yang berasal dari Latina (Lamposi Tigo Nagari - red), termasuk dari relasi - relasi lainnya," tukuknya.

Tokoh masyarakat yang dikenal dekat dengan semua kalangan, terutama pengusaha di Sumatra Barat itu, juga mengatakan akan ada tambahan bantuan untuk warga Kota Payakumbuh, "Insyaa Allah nanti hari Minggu (10/5) akan ada 410 paket Sembako lagi yang akan dibagikan oleh IIBF Sumbar," katanya mengingat banyaknya masyarakat yang terdampak.

Dirinya juga mengharapkan wabah corona virus disease (covid-19) ini segera berlalu dan kita semuanya dapat beraktivitas seperti biasanya. (frp)