Putra Tanah Datar Tarmizi, S.Pd.I. MM.,CH.,CI., CT Tembus Rekor MURI


Tanah datar, SagoNews.com -  Putra asli Tanah datar,Tarmizi, S.Pd.I. MM.,CH.,CI., CT mendapatkan apresiasi dari PLT bupati Tanah datar, H.Zuldafri darma,SH setelah mendapatkan penghargaan Meseum rekor dunia Indonesia (MURI) atas prestasi pengabdiannya di rumah dinas Malana ponco, Jumat, 25/09/ 2020. 

Dalam kegiatan itu Zuldafri darma menyampaikan ungkapanya kepada Tarmizi atas prestasinya memberikan seminar kewirausahaan di provinsi terbanyak seperti yang disampaikannya " Tarmizi, semoga menjadi contoh  baik bagi generasi kabupaten Tanah datar. Tarmizi  merupakan modal dasar yang dimiliki kabupaten Tanah datar," jelasnya. 

" Perlu kedepanya peserta  anak didik, yang berkopenten dibidang kemajuan teknologi di era yang seperti sekarang ini, tidak ada pilihan lain selain untuk selalu menambah kualitas diri untuk maju mengisi kekurangan.  kejanggalan kaula muda  contohnya Narkotika,asusila, LGBT banyak yang menghambat kemajuan masa depan masyarakat. dapat kita atasi dengan pelatihan seperti ini. Apalagi Pelatihan yang di kembangkan Tarmizi tidak memilih latar belakang manusianya. Baik itu ASN atau bukan. Saya berharap semoga ini berkembang dan bisa menjadi contoh bagi generasi penerus Asli kabupaten Tanah datar," jelasnya lagi pada media. 

Pada kesempatan lain, Tarmizi sebagai seorang trainer, motivator,therapist, dibidang psikologis seminar kewirausahaan di provinsi terbanyak yang telah berpengalaman sejak tahun 2007 menjelaskan bahwa " mengembangkan SDM  menjadi faktor utama mencapai kualitas hidup yg lebih baik, karena berangkat dari membangun keyakinan, dan untuk menjalani usaha haruslah terus - menerus memperbaiki kualitas diri dahulu," jelasnya kepada media. 

Dalam menjalani pengabdian hidupnya meningkatkan sumber daya manusia (SDM).Termizi telah melalang buana melakukan training didalam dan luar negeri. Hal itu  terbukti  dengan mendapatkan penghargaan dari Rekor Muri Tgl 17 Agustus 2020 dengan nomor 9595/R,MURI/VIII/2020.
(JP)