16 Tahun Tom Burger Bersama Menebar Manfaat

Tom Burger Group (doc. Fadli)


SagoNews.com - Perusahaan roti siap saji Tom Burger yang telah memproduksi aneka roti, seperti burger, roti besar "john", korean toast, sandwich, termasuk memproduksi abon bayi di bawah brand Tomez food itu, kini telah memasuki usia yang ke 16 tahun, pada 24 Februari 2021 ini.

Ulang tahun Tom Burger yang juga berbarengan dengan milad pernikahan Tomy Man Bayoe dan Ezi Fitriana itu, selalu dihiasi dengan aksi - aksi sosial. Pantauan media ini, Kamis (25/2) Tom Burger menggelar acara makan bersama dengan anak yatim di kantor pusat Tom. Berada di Jorong Tigo Balai, Nagari Lubuak Batingkok, Kecamatan Harau, Kabupaten Limapuluh Kota, Sumbar.

Selain menyantuni anak yatim, usaha yang memberikan promo makan sepuasnya dan bayar suka - suka setiap hari Jum'at di outlet Tom Burger Koto Nan Ampek, Kota Payakumbuh itu, juga diikuti dengan suasana meriah oleh puluhan karyawan Tom Burger.

"Alhamdulillah, karyawan Tom Burger di Kantor Pusat dan di Koto Nan Ampek sudah ada 30 an orang," ucap Tomy didampingi Ezi, begitu mereka dipanggil oleh kawan - kawannya.
Ezi Fitriana dan Tomy Man Bayoe bersama anak yatim/piatu


Suasana ulang tahun Tom Burger begitu bersahaja, mengikuti protokol kesehatan Covid-19 yang berlaku dan juga dikunjungi oleh masyarakat setempat.

"Kunjungan dari kami sebagai bentuk apresiasi kepada Tom Burger yang telah memajukan Nagari ini, yang telah membuka lapangan kerja bagi muda - mudi disini," ucap salah seorang warga bernama Rahmad (27).

Dihari spesial itu, tidak terlihat suasana meriah seperti jajaran papan bunga dari rekan - rekan Tom yang juga menjabat sebagai ketua  Komunitas TdA Paliko dan mantan ketua umum DPD Hipmi Limapuluh Kota. Hanya saja di media sosial nampak teriring do'a dari berbagai pelaku usaha.

Mengusung tema "Bersama Menebar Manfaat" Tom Burger mengajak agar pelaku usaha terus meningkatkan sinergisitas dan kolaborasi antar pengusaha. 

Penulis : Fadli Riansyah