ASN Pemkab Tanah Datar Bersama Zuldafri Darma



Tanah Datar, SagoNews.com ~ Sehari menjelang berakhir masa jabatan, bupati  kabupaten Tanah datar Zuldafri darma dalam  suasana temu ramah bersama  ASN pemberintahan kabupaten Tanah datar di aula kantor bupati Kabupaten Tanah Tanah datar. Kegiatan berlangsung setelah Zuldafri usai memimpin apel bersama jajaran ASN Kabupaten Tanah Datar, di halaman kantor Bupati Tanah Datar, (15/2/2021).

Dalam acara yang dihadiri oleh ketua TP PKK  Retri Zuldafri darma, Sekda Irwandi, Staf ahli bupati, Asisten dan kepala OPD, serta ASN di lingkup pemerintah kabupaten Tanah datar,  Zuldafri menyampaikan permintaan maaf kepada seluruh ASN kabupaten Tanah datar, untuk segala kesalahan, kekurangan pada masa kepemimpinannya bersama Almarhum Irdinansyah tarmizi  bila ada harapan yang belum dapat terpenuhi. Selain itu, Ia juga menyampaikan terimakasih kepada seluruh ASN kabupaten Tanah datar yang telah bekerjasama, kerja keras, dan mempunyai loyalitas yang tinggi selama masa jabatannya bersama almarhum Irdinansyah Tarmizi periode 2016-2021. 

Selain itu, Zuldafri juga menyampaikan harapan kepada seluruh ASN agar mendukung penuh bupati dan Wakil bupati kabupaten Tanah datar terpilih periode 2021-2025 hasil Pilkada 9 Desember 2020 lalu. Menurutnya,  ASN yang bekerja pada pemkab Tanah datar agar visi misi yang tetapkan di dalam program-program dan kegiatan nantinya dapat terlaksana dengan baik.

" Saatnya kita menyatukan visi, dan semangat mendukung bupati dan Wakil bupati terpilih bapak Eka putra dan Richi aprian. Mari kita dukung dan tingkatkan semangat dan loyalitas sebagai ASN di bawah bupati dan wakil bupati terpilih nantinya demi kemajuan kabupaten  Tanah datar yang lebih baik lagi ke depannya." ujarnya.

Pada kesempatan lain, Camat kecamatan Rambatan, Lisa martini  yang mewakili seluruh kecamatan di kabupaten Tanah datar menyampaikan ungkapan terimakaaih selama pengabdian Zuldafri darma menjabat dikabupaten Tanah datar. Seperti yang disampaikannya, " kami mengucapkan terimakasih  kepada bupati yang lama atas masukan pemikiran  dari bapak selama ini, dan kami tetap terbuka atas sumbangsih pemikiran dari bapak," jelasnya. 

Pada kesempatan itu juga  Ustad Afrizon S.ag meminta kepada Zuldafri darma untuk  mendirikan rumah Thafiz Al - Quran untuk mewujudkan kabupaten Tanah datar yang melahirkan generasi hafal Al -  Quran .
(JP)