Bersatulah pengusaha herbal Indonesia




Bismillah...
Assalamualaikum wr,wb 
Selamat siang rekan pelaku UMKM produk herbal semuanya

Produk herbal di Indonesia tumbuh dan berkembang bagaikan cendawan dimusim hujan, disampingnya produk2 kapitalis berbahan kimia obat (BKO) juga berlari pesat. Siapa lagi yang akan menjaga penduduk negeri ini kalau bukan kita semua?

Pengusaha herbal, mengolah produk dari bahan alami. Di proses dengan cara alami dan diuji sesuai standar kesehatan.

Sudah saatnya kita mendapatkan tempat di negeri gemah ripah loh jinawi ini. Sudah saatnya kita menjadi orang kaya, kemudian bersinergi membumi pertiwikan produk - produk herbal ini.

Saya Fadli Riansyah, Owner Sago Green Coffee. Sebuah produk herbal alami berbahan baku kopi jenis arabika, manfaatnya untuk menurukan berat badan, mengurangi sakit radang lambung / magh. Dan membantu menurunkan nafsu makan, sehingga bagus juga untuk penderita diabetes dan kolestrol.

Yuk buruan menjadi Agen dan Reseller di Kota - Kota anda, karena kita hanya mengambil 1 kota 1 agen dengan minimal order 60 pcs 250gram. Sialahkan japri saya untuk menanyakan harga Agen, Reseller & konsumennya.

Salam Satu Hati
Sago One Vision Team
Fadli (082387120624)

Nb : Dikarenakan aturan dan kebijakan privasi facebook, tulisan dan foto ini sekarang tidak bisa tampil di media sosial facebook tersebut. Namun melalui link berita ini, maka akan bisa tampil. Dimohon bantuan share nya. (Redaksi)