Ini Pengurus Forum UMKM Kabupaten Limapuluh Kota Periode 2021 - 2023



Limapuluh Kota, SagoNews.com ~ Wadah berkumpulnya pelaku usaha mikro kecil menengah (UMKM) di Kabupaten Limapuluh Kota, untuk periode 2021 hingga 2023 telah kembali dibentuk. Setelah masa pengurus 2018 - 2020 berakhir.

Pemilik usaha ganepo 99 Eri Akong kembali diminta oleh pelaku UMKM di Kabupaten Limapuluh Kota untuk menjadi ketua. Disusul Maslindawati Founder Rumah AdZ sebagai sekretaris dan Amy Friska sebagai bendahara.

Bertempat di kediaman Lisa UMKM Tanjung Pati, tepatnya di depan GOR Singa Harau, pemilihan pengurus forum UMKM Limapuluh Kota berlangsung lancar dan khidmat. Selain Ketua Sekretaris Bendahara (KSB) juga telah dipilih masing - masing ketua seksi.

Nisa Rendang Situjuah sebagai seksi publikasi dokumentasi, Fadli Kopi Sago sebagai seksi Humas Informasi dan Mama Ita Sagun Bakar Checillia sebagai koordinator seksi sosial.

Turut dihadiri oleh pengrajin kambuik mansiang Kubang, pengrajin songket Halaban, pengrajin batik gambir tigo sarumpun dan pengusaha bordiran di Simalanggang. Serta, pengusaha kue kering di Guguak, rakik Clarissa Harau dan lain - lain pelaku UMKM di Limapuluh Kota.

Langsung Action

Menurut ketua forum UMKM Limapuluh Kota, "forum ini adalah wadah untuk pelaku UMKM dapat tumbuh bersama, siapa saja boleh bergabung asalkan mematuhi aturan - aturan yang telah ada. Terimakasi juga kepada pengurus lama yang juga harus bergabung dalam pengurusan yang baru. Bersama - sama kita majukan UMKM Limapuluh Kota," tegasnya.

Baru saja terpilih sebagai pengurus forum UMKM Limapuluh Kota, sejumlah pengurus langsung bergerak. Salah satunya seksi publikasi dokumentasi yang telah membuat instagram forum_umkm_kab50kota, silahkan di follow. 

Sedangkan angenda lama, seperti arisan dan kuliah UMKM akan terus digelar oleh forum tersebut. (Red)