Besok Launching di Jakarta Nyam - Nyam Usaha Millenial yang Tumbuh Besar dari Kampung



Payakumbuh, SagoNews.com - Berawal dari usaha rumahan yang berlokasi di Jorong Kotobaru, Nagari Situjuah Banda Dalam, Kecamatan Situjuah Limo Nagari, Kabupaten Limapuluh Kota, Sumatra Barat. Nyam - Nyam kini mulai eksis di Kota Payakumbuh dan Jakarta, Indonesia.

Nyam - Nyam merupakan nama usaha yang bergerak dibidang kuliner, spesifiknya brownies, dim-sum, menthai rice dan aneka kue - kuean ala kekinian lainnya. Ownernya Citra Kurnia Putri, mengaku senang menjalani usaha yang sesuai dengan passionnya itu, apalagi didukung penuh oleh keluarga besarnya.

Brownies Nyam-Nyam



Menurutnya, pasar Nyam - Nyam berasal dari kalangan millenial yang suka hidup sehat, berkelas dan bersih. Karena produksi Nyam - Nyam telah menjamin mutu dan kwalitasnya.

Untuk harga sendiri tergolong sangat sesuai dengan kantong, yaitu berkisar Rp. 10ribu - Rp. 45ribu. Hal itu membuat Nyam - Nyam banjir orderan di cabang - cabangnya. Apalagi, manajemen penjualannya melirik online market.

Nyam - Nyam merasa bangga karena diterima dengan baik di Kota Payakumbuh dan Jakarta. Silahkan berkunjung ke cabangnya di Jalan Soekarno Hatta No. 77 Koto Nan 4 Payakumbuh dan Hotel Sovian Jakarta yang akan launching besok, Senin (8/2/21).

Atau untuk pemesanan online dapat dipesan via gojek dan gofood. (frp)