STIH Payakumbuh Antusias Rayakan Hari Ibu

STIH Antusias Rayakan Hari Ibu 
Payakumbuh/.20/12/2021

SagoNews.com - Setiap  tanggal tanggal 22 Desember merupakan  hari Ibu. Dalam rangka memperingati hari Ibu, STIH Putri Maharaja Payakumbuh memperingatinya dengan berbagai permainan. Sekolah tinggi ilmu hukum itu melaksanakan kegiatan di objek wisata Harau Payakumbuh, Rabu (22/12).

Acara itu dihadiri oleh Ketua STIH Drs.Efiandi.SH.MH, wakil Ketua  Ani SH.MH, beserta Anggota lainnya, dan tidak ketinggalan seluruh mahasiswanya dari semester 1 sampai semester 7, dimulai sejak pukul 09.00 WIB hingga selesai.

Kegiatan  dihiasi dengan bermacam permainan yang menghibur peserta hingga sore hari. Diantaranya, permainan  tarik tambang, permainan balon, bedak tepung, makan kerupuk, permainan kelereng, dan permain kain sarung sambil berlompat.

Dalam kesempatan itu, Dr. Efiandi,SH. MH menyampaikan bahwa, "saya berharap kegiatan ini menjadi motivasi bagi mahasiswa kedepannya. Setiap tahun nya kegiatan ini memang sudah menjadi kegiatan rutin. Saya berharap sekali kepada mahasiswa untuk meningkatkan semangat belajar dan sama - sama  menjaga nama baik kampus kita ini," jelasnya.

Selanjutnya, Efiandi mengungkapkan rasa bangganya terhadap persatuan yang terbangun disekolah yang dipimpinya. Seperti yang dijelaskanya, "saya sangat bangga sekali dengan kompaknya mahasiswa STIH. Mahasiswa saya juga telah berhasil menyelesaikan ujian semester akhir, pada hari Jumat kemarin sampai pada hari Minggu tanggal 17 Desember lalu," 
jelasnya lagi. (Red/Mzt)