Dirut PT. Patra Andalas, Joni Sikumbang Terima Cinderamata Dari Danrem 032/WBR




Padang, SAGO NEWS - Direktur Utama (Dirut) PT. Patra Andalas Joni Putera, SH terima Cinderamata dari Danrem 032/Wirabraja Padang Brigjen TNI Purmanto. Cinderamata yang diterima berupa Piala bergambar Patung Komando yang bersimbol kegagahan dengan catatan Profesional, Jujur dan Produktif.

Cinderamata yang diberikan sebagai bentuk penghargaan kepada pengusaha daerah karena telah sukses atas segala atensi yang diberikan. Selama dirinya menjabat Danrem 032/Wirabraja Purmanto menilai, pengusaha kelahiran Kuranji tersebut, sangat aktif dan kooperatif.

"Saya mengakhiri jabatan dengan baik, semua itu tidak terlepas dari dukungan dan atensi masyarakat, termasuk Joni Putra," ungkap sang Jendral, saat penyerahan berlangsung di rumah dinas nya, pada Senin, (30/01) lalu.

Sebagaimana diketahui, Jendral lulusan Akmil tahun 1993 ini mengakhiri jabatanya sebagai Danrem 032/Wirabraja di awal tahun ini dan terhitung 16 Januari 2023, dia resmi mengemban amanah sebagai Staf Khusus Kasad.

Di tempat yang sama, Joni Putera yang juga Komisaris Utama PT. Tinta Rakyat Intern ini mengatakan, dirinya sangat berterima kasih kepada Danrem 032 Wirabraja Purmanto atas penghargaan yang telah diberikan. Dia menyatakan, dirinya tidak akan pernah berhenti untuk memberikan upaya serta dedikasi terbaik kepada daerahnya.

"Saya sangat salut dan berterimakasih banyak kepada Brigjen TNI Purmanto atas penghargaan yang telah diberikan kepada saya saat beliau menjabat di Korem 032 Wirabraja Provinsi Sumatera Barat," kata Joni.

Lebih lanjut, katanya penghargaan yang diberikan akan menjadi upaya dalam mendedikasikan tempat berusaha di daerahnya.

"Dengan Penghargaan yang telah diberikan kepada saya, saya tidak akan pernah berhenti untuk memberikan upaya serta dedikasi terbaik kepada daerah tempat saya berusaha," tutup Joni Putera, SH. (JA)