Wali Nagari Cup Situjuah Batua Sukses, Irfendi Arbi Beri Apresiasi




Limapuluh Kota, SagoNews.com - Apresiasi atas suksesnya turnamen sepak bola Wali Nagari Cup Situjuah Batua 2023 terus mengalir, mantan bupati Kabupaten Limapuluh Kota, Irfendi Arbi pun ikut memberikan ucapan selamat.

"Selamat kepada panitia dan pengurus PS Sago Team yang telah sukses melaksanankan turnamen Wali Nagari Cup Sumbar - Riau, semoga dengan lancarnya kegiatan tersebut terus memupuk semangat pemuda dan olahraga," ucapnya kepada redaksi ini, Selasa malam (31/01).

Mantan ketua Komitte Nasional Pemuda Indinesia (KNPI) Kota Padang yang juga dikenal bersahabat dengan Wali Nagari Situjuah Batua DV. Dt. Tan Marajo itu, juga mengucapkan selamat kepada para pemain, tim dan pemenang.

"Sejatinya semangat olahraga dan kebersamaan yang menjunjung tinggi sportivitas seperti ini, perlu terus dijaga dan dikembangkan, sehingga generasi muda juga ikut merasakan semangat juang sebagaimana perjuangan pahlawan - pahlawan terdahulu," sahut Irfendi Arbi via telepon, memaknai peristiwa Situjuah 15 Januari. (Red)