Sambut Bulan Suci Ramadhan, Polres Payakumbuh Lakukan Goro Mesjid Bersama Warga




Payakumbuh, SAGONEWS.COM -  Kabag SDM Polres Payakumbuh Kompol Eko Sulistyo, S.H.M.H mewakili Kapolres AKBP Wahyuni Sri Lestari, S.I.K, M.H bersama anggota melaksanakan kegiatan Gotong Royong di Mesjid Darusallam Kelurahan Padang Tiakar Hilir Kecamatan Payakumbuh Timur, Jum'at (17/03/2023).

Kompol Eko menyebut bahwa gotong royong yang di laksanakan merupakan simbol kebersamaan antara personel kepolisian dengan masyarakat serta menciptakan sinergitas sehingga makin menjalin silaturahmi yang harmonis juga dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1444 H yang tak lama lagi akan berselang.

" Sekalian kita menunaikan janji pada saat pelaksanaan Jum'at Curhat periode Januari lalu yang mana polres payakumbuh selalu siap dalam kegiatan warga jika di minta, " ungkap Kompol Eko.

Kegiatan tersebut melibatkan puluhan personel Polres Payakumbuh bersama pengurus mesjid dan warga sekitar untuk membersihkan pekarangan mesjid membersihkan rerumputan liar yang tumbuh, serta membersihkan lingkungan mesjid lainya baik luar maupun dalam.

" Kegiatan ini juga merupakan wujud kepedulian Polres Payakumbuh dalam memakmurkan Masjid bersama masyarakat demi terciptanya situasi lingkungan yang bersih, aman, nyaman serta terpeliharanya Harkamtibmas, " ujar Kompol Eko lagi.

Pada kesempatan yang sama Kompol Eko berkesempatan menyerahkan bantuan dari Polres Payakumbuh secara simbolis berupa 10 sak semen kepada pihak pengurus mesjid untuk dapat di pergunakan sesuai kebutuhan.

" Semoga berguna dan dapat membantu sedikit kebutuhan mesjid yang juga sedang dalam tahap pembangunan, " pungkas Kompol Eko. (hms)