"Toko Politik" Ruang Diskusi Bagi Politisi 50 Kota




Limapuluh Kota, Sagonews.com -

Antara tokoh, takah dan tageh mesti ada toko. Politisi senior di Limapuluh Kota Zagli Bross dan Ferizal Ridwan, mengadakan diskusi terbuka dengan para politisi muda di Limapuluh Kota. 

Diskusi itu tercipta karena wujud kepedulian mereka terhadap perkembangan dan kemajuan politik terkini, "banyak politisi muda kita yang butuh wawasan, jaringan dan tempat diskusi, kita memberikan itu di toko," ucap Ferizal Ridwan.

Ya, Buya Feri bersama kawan - kawan, kini memang telah membuat sebuah gerakan yaitu "Toko Politisi" tempat berdiskusi dan saling berbagi ilmu untuk mewujudkan cita - cita kemajuan bangsa.

Menurut Buya Feri, diskusi dilakulan  setiap hari Senin sampai Kamis, pukul 14.00 wib s/d 18.00 wib, silakan gabung dan undang serta rekom para politisi muda untuk bisa nimbrung atau baronggok,  topik diskusi seputar perpolitikan, aksi sosial, berbagi  pengalaman, kondisi aktual, kebijakan dan pemerintahan, juga terbuka untuk umum, ucapnya.

Selaku tuan rumah adalah Senior kapalo warih adalah mereka yg bergabung dari semula.

Pada diskusi tadi, hadir politisi senior Zagli Bross yang pernah menjadi pimpinan DPRD tahun 1999 - 2004 dan anggota DPRD 2004 - 2009, calon wakil bupati 2005, pernah menjadi ketua DPD PAN Limapuluh Kota dan kini sebagai dewan pertimbangan partai PAN.

Hadir juga tokoh - tokoh politik muda seperti mantan ketua KNPI Bambang Nasrul, Desmar Ayudi, M Arief Pratama dan sejumlah pegiat politik lainnya. Pada pertemuan di Cafe Free Hand Shago Bungsu itu, mereka terlihat aktif membahas kondisi politik terkini.