Afrizal Dt. Tumangguang Bertemu Tokoh - Tokoh Padang Panjang

 



Padang Panjang, Sagonews.com - 


Dukungan dan do'a restu terus mengalir untuk Afrizal Dt. Tumangguang, setelah sebelumnya kandidat Walikota Padang Panjang itu didukung oleh ketua Pabasko Jawa Barat, Wedri dan ketua IKPG Batam Afdial.

Kali ini Afrizal Dt. Tumangguang bersilaturrahmi dengan pengurus Lembaga Kerapatan Adat Alam Minangkabau ( LKAAM ) Padang Panjang dan Sumbar, yang juga penulis buku adat Minangkabau Mohammad Jamil Malin Sampono Kayo dan Angku S Dt. Sampono Kayo ketua forum komitte sekolah se Kecamatan X Koto.

Dalam pertemuan itu juga hadir majelis Guru SMP Negeri 3 (Gunung) Padang Panjang sekaligus Afrizal Dt. Tumangguang mohon izin dan restu, karena Afrizal adalah alumni almamater SMP Gunung Padang Panjang.

Para majelis guru tersebut bangga muridnya mau jadi calon Walikota Padang Panjang yang insya allah siap memberikan doa dan dukungan. 

Serta M. ABRAR Dt. Nan Balimo tokoh padang panjang yang ninik mamak di Sigando Gunung. Beliau mantan anggota DPRD Kota Padang Panjang yang saat ini pengurus / pendiri yayasan Wakaf Maarif Padangpanjang sekaligus Kepala SMP IT Maarif Padang Panjang. Beliau adalah kawan kecil seperjuangan dan seangkatan Afrizal di SMP Gunung.

Afrizal Dt. Tumangguang juga menyempatkan mengunjungi kegiatan thafiz di mesjid Barin Al Munawarah Padang Panjang. Pada pertemuan dengan tokoh - tokoh itu, Afrizal didukung karena dinilai mumpuni dalam hal birokrasi dan layanan publik.

Selain itu sosoknya yang niniak - mamak dan sederhana, serta bergaul dengan semua kalangan membuatnya menjadi tokoh yang diidam - idamkan warga Pabasko !




(Red)