Polsek Situjuh Bagikan Bantuan Sosial Di Panti Asuhan dan Jompo



Indahnya Berbagi Dibulan Ramadhan, Polsek Situjuh Bagikan Bantuan Sosial Di Panti Asuhan dan Jompo

Payakumbuh, Sagonews.com - 

Dibawah pimpinan Kapolsek Situjuh AKP Farzan, personil Polsek Situjuh jajaran Polres Payakumbuh membagikan bantuam sosial kepada masyarakat yang membutuhkan. AKP Farzan menyebutkan kegiatan ini merupkan wujud kepedulian Polri terhadap sesama juga saling berbagi keindahan dibulan Ramadhan.

" Kita mengambil momentum bulan Ramadhan, bulan penuh hikmah dan berkah untuk saling berbagi, " sebut AKP Farzan.

Pemberian bantuan berupa bahan kebutuhan pokok ini dilaksanakan pada hari Rabu (27/03) dan dilaksanakan didua lokasi yakni  Panti Asuhan Busttanul Ulum dan Panti Jompo Jasa Ibu.

" Harapanya bantuan ini dapat membantu mencukupi kebutuhan harian di kedua tempat, kita ingin semarak Ramadhan bisa tetap mereka rasakan walau dengan segala keterbatasan, " ujarnya.

Jajaran Polres Payakumbuh diketahui banyak melakukan kegiatan posifitf di bulan Ramadhan kali ini, layaknya insan Polri yang memiliki tugas pokok untuk berikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat, juga telah berulang kali lakukan kegiatan sosial seperti pemberian bantuan bahan pokok, ikut serta dalam kegiatan safari ramadhan, pengamanan giat ibadah selama Ramadhan serta sederet kegiatan positif lainya. (hms)