Cinta Bupati Safaruddin Untuk Limapuluh Kota Usung Visi Limapuluh Kota Madani, Maju dan Berkelanjutan





Limapuluh Kota,  SagoNews.com 

Ada getar cinta yang mampu dirasakan, saat bupati Safaruddin Dt Bandaro Rajo hendak mendaftar ke partai koalisi, orang nomor 1 di Kabupaten Limapuluh Kota itu menyebut, visi yang kita usung sekarang ini adalah "Limapuluh Kota Madani, Maju dan Berkelanjutan."

Visi itu jelas mengisyaratkan tanda cinta Safaruddin untuk Limapuluh Kota yang tak sudah - sudah, sebagaimana yang publik ketahui, masa jabatan Safaruddin Dt Bandaro Rajo sebagai bupati, hanya 3,5 tahun, pada tahun pertama dan ke dua masih juga masa recofusing pandemi Covid-19.

Kendati demikian, sejumlah pembangunan telah ia torehkan, mulai dari Ruang Terbuka Hijau (RTH) Mahkota Berlian di kawasan kantor bupati, hingga pembangunan jalan dan jembatan. Termasuk juga pembangunan dan renovasi gedung - gedung sekolah baru. 

Di bidang non fisik, pembangunan terhadap SDM Limapuluh Kota juga tak kalah seru, angka kemiskinan turun dan angka pertumbuhan ekonomi berada di atas pertumbuhan nasional. Apalagi baru - baru ini, bupati menyatakan gratis berobat untuk seluruh masyarakat Limapuluh Kota. 

Hal itu jelas mengisyaratkan suksesnya 3,5 tahun kepemimpinan Safaruddin Dt Bandaro Rajo, bersama dengan kolaborasi seluruh OPD dan Forkopimda. Kini, Safaruddin Dt Bandaro Rajo, bersama dengan partai Golkar berniat hendak melanjutkan program - program strategis itu.

(Fadliriansyah)