Safaruddin Mendaftar ke 3 Parpol, Aroma Koalisi Tercium Harum






Limapuluh Kota, SagoNews.com -

Bupati incumbent H. Safaruddin Dt. Bandaro Rajo bersama dengan jajaran pengurus partai Golkar Kabupaten Limapuluh Kota, hari ini mendaftar ke sejumlah Parpol, Senin (06/05).

Pantauan media ini, Safaruddin melakukan do'a bersama di kantor DPD Golkar Limapuluh Kota, sebelum mengunjungi kantor Demokrat, Nasdem dan PAN. Dalam rombongan itu, ia didampingi oleh ketua Golkar Limapuluh Kota, Doni Ikhlas, sekretaris Surya Chandra, Bendahara Willy Argo.

Turut hadir mendampingi seluruh pimpinan kecamatan partai Golkar dan anggota dewan terpilih 2024 dari partai Golkar, barisan partai berlambang pohon beringin itu, disambut hangat oleh ketua DPC Partai Demokrat, Syamsuwirman, bersama Bappilu Demokrat, Zulfahmi, serta jajaran pengurus lain. 

Di kantor partai berlambang bintang mercy itu, suasana nampak hangat penuh kekeluargaan. Begitu juga di kantor DPD Partai Nasdem, Safaruddin Dt Bandaro Rajo disambut langsung oleh Bappilu Partai Nasdem, Hilmi Dt Maro, Wakil ketua dan anggota dewan fraksi Nasdem, Alia Efendi, serta belasan kader lain yang tak dapat ditulis satu per satu. 

Niat partai Golkar mengusung Safaruddin Dt Bandaro Rajo dengan visi, Limapuluh Kota Madani, Maju dan Berkelanjutan, diapresiasi oleh ketua Demokrat, Syamsuwirman. Begitu juga dengan partai Nasdem, menurut Alia Efendi, partai Nasdem merupakan partai yang terbuka.

"Berkas Safaruddin Dt Bandaro Rajo telah kami terima, selanjutnya akan kita bawa ke DPW dan DPP. Soal siapa yang akan diusung, tunggu keputusan DPP, bisa jadi kader bisa jadi diluar kader," ucap Alia Efendi.

Tampak hadir juga puluhan wartawan media online dan cetak yang tengah bertugas di Luak Limopuluah. Kepada awak media, Safaruddin mengucapkan terimakasih yang sebesar - besarnya, atas kerja keras dan kebersamaan telah mendampingi. (FRP)